Potongan tubuh manusia tanpa badan ditemukan mengambang di sungai Inhil

Minggu, 3 Juni 2018 22:08 Reporter : Abdullah Sani
Potongan tubuh manusia tanpa badan ditemukan mengambang di sungai Inhil Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Potongan tubuh manusia ditemukan mengambang di Sungai Gaung, Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir. Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban tersebut.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra mengatakan, bagian tubuh tak utuh itu pertama kali ditemukan warga bernama Santo. "Saat itu, Santo sedang memperbaiki speedboat di pelabuhan penyeberangan sepeda motor. Tiba-tiba Santo melihat ada mayat mengapung di sungai," kata Christian kepada merdeka.com, Minggu (3/6).

"Satpolair yang kebetulan sedang mengisi minyak di lokasi, kemudian mendapat informasi dari Santo terkait adanya potongan tubuh manusia. Informasi itu kemudian diteruskan ke Polsek Gaung," katanya.

Kemudian petugas kepolisian datang dan mengangkat jasad korban dari sungai. Jenazah itu hanya bagian pinggang ke bawah. Sementara pinggang ke atas belum ditemukan. Jenis kelaminnya pun belum diketahui karena pihak medis belum mengeluarkan hasil autopsi.

"Jenazah sedang diotopsi RS Bhayangkara, belum bisa kita simpulkan kasus ini, kita masih menunggu hasil otopsi. Seiring berjalan, petugas juga menyelidiki kematian korban," ucap Christian.

Selain itu, polisi juga melakukan pencarian terhadap potongan tubuh korban yang hilang. Masyarakat di sekitar lokasi dimintai keterangannya oleh polisi. Petugas juga mencari tahu apakah ada warga yang kehilangan anggota keluarganya. [bal]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini