KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Polisi temukan CCTV ungkap kematian mahasiswi Esa Unggul

Selasa, 10 Januari 2017 21:43 Reporter : Ronald
Tri Ariyani. ©2017 Instagram

Merdeka.com - Pihak kepolisian akan menemukan titik terang atas tewasnya Mahasiswi Esa Unggul Tri Ari Yani Puspo Arum (22). Pasalnya, polisi berhasil menemukan kamera Closed Circuit Television (CCTV), yang berasal dari sekitar kamar kosan Arum sapaan Tri Ari Yani Puspo Arum.

"Kami berhasil temukan ada CCTV di rumah dekat kos korban. Tapi itu tidak mengarah langsung (posisi CCTV ke sudut kos). Masih belum kami buka. Mereka lupa passwordnya," kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Andryanto S Randotama, Selasa (10/1).

Andryanto menambahkan, pihaknya sudah memiliki beberapa barang bukti, untuk mengungkap kasus tewasnya Arum.

"Bukti ada pakaian korban, hasil autopsi, dan olah TKP. Semua masih didalami. Semoga cepat terungkap," ujar Andryanto.

Sebelumnya, pihak kepolisian usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di dalam kosan milik Tri Ari Yani Puspo Arum (22), yang tewas di dalam kamar mandi. Dalam olah TKP tersebut, kepolisian menyebutkan adanya sejumlah barang korban yang hilang.

"Iya, ada sejumlah barang korban dilaporkan menghilang. Masih terus kami dalami," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso, di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1).

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan itu menyebutkan, barang-barang Arum yang hilang berupa ponsel, dompet, dan Laptop.

Eko menambahkan, sejumlah belum tersebut belum dapat memastikan adalah barang korban yang hilang.

"Memang barang ada yang hilang ya. Tapi kalau perampokan belum. Saya tak berani jamin. Ini terus kami selidiki," pungkas Eko. [msh]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.