Polisi Bakal Tes Kejiwaan Pembunuh Ciktuti Iin Puspita

Kamis, 22 November 2018 17:25 Reporter : Ronald
Polisi Bakal Tes Kejiwaan Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Pembunuh Cik Iin Puspita. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi bakal melakukan tes kejiwaan terhadap dua tersangka pembunuh Ciktuti Iin Puspita (22). Yustian (24) dan Nissa Regina (17) akan menjalani pemeriksaan tes kejiwaan Sesuai Operasi Prosedur (SOP) dalam setiap kasus pembunuhan.

"Tentunya akan kita tes psikologisnya, itu sudah SOP-nya karena setiap kasus-kasus seperti itu tersangkanya dilakukan tes," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Namun, polisi belum memastikan waktu tes kejiwaan itu dilakukan pada keduanya. Sebab, polisi tengah fokus mendalami tentang kejadian kronologi pembunuhan.

"Pengakuan tersangka itu mereka hari Minggu (18/11) malam, antara pukul 20.00 atau 21.00 WIB (melakukan pembunuhannya). Namun, kita akan dalami lagi dengan bukti-bukti yang ada, makanya kita tunggu hasil Labfor," ujar dia.

Dalam hal ini juga, hasil Laut dan autopsi akan diketahui penyebab kematian pemandu lagu tersebut. "Hasil autopsi dan laboratorium kan belum terima kita, dari situ akan ketahuan bekas luka di kepala korban karena benda tumpul apa. Kalau pengakuan pelaku pukul pakai palu sekali, palunya kita temukan di bawah tempat tidur di TKP," pungkasnya.

Diketahui, sejoli itu ditangkap di Jambi, tak lama setelah jasad Ciktuti Iin Puspita ditemukan. Jasad wanita berprofesi sebagai pemandu lagu itu ditemukan di lemari dalam kamar indekosnya di Jalan Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, Selasa (20/11). [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini