Polisi akan panggil siswa SMP lakukan bullying di Thamrin City

Senin, 17 Juli 2017 20:21 Reporter : Ronald
Ilustrasi Penganiayaan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat berencana akan memeriksa tujuh hingga delapan orang bocah yang diduga melakukan bullying terhadap siswi berinisial SB, Selasa (18/7) besok.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim mengatakan, bocah yang akan dipanggil didampinginya oleh orangtuanya.

"Rencananya besok Selasa sekitar pukul 10 pagi, manggil mereka (anak-anak pembully) ke sini (Mapolsek Metro Tanah Abang) sebagai saksi dulu, setelah itu baru ambil langkah," katanya di kantornya, Senin (17/7).

Kata Mustakim, para pelaku tersebut rata-rata masih di bawah umur. Sehingga pihaknya akan melibatkan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

"Karena ini anak-anak maka prosedurnya panggil orang tua anak-anak itu dan pihak sekolah maupun P2TP2A, orangtua mereka juga guru mereka akan kita panggil untuk dampingi," jelasnya.

Seperti diberitakan, kasus tersebut sempat viral di media sosial. Di mana terjadi pembullyan yang terjadi di kalangan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dalam video itu, tampak sejumlah siswa SMP sedang mengelilingi satu siswi dengan seragam putih. Diduga lokasi kejadian di sekitaran Thamrin City, Jakarta Pusat. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.