Pemilik Batik Keris, Handianto Tjokrosaputro Tutup Usia

Minggu, 2 Desember 2018 13:36 Reporter : Arie Sunaryo
Pemilik Batik Keris, Handianto Tjokrosaputro Tutup Usia Logo batik Keris. ©Batikkerisonline.co.id

Merdeka.com - Handianto Tjokrosaputro (57), pemilik PT Batik Keris, Solo, meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Singapura, Minggu (2/12). Menurut rencana, jenazah akan diterbangkan ke Solo, Senin (3/12) pukul 08.00 waktu setempat.

Adik ipar Handianto, Sumartono Hadinoto membenarkan kabar tersebut. Kakak iparnya tersebut meninggal tadi pagi sekitar pukul 6.20 di Singapura. Menurut dia, Handianto mengalami sakit, namun sejak setahun lalu membaik.

"Sakitnya sebenarnya sudah membaik setahun lalu. Tapi hampir 3 bulan ini di Singapura lagi setelah kamu," ujar Sumartono kepada merdeka.com.

Pria yang juga menjabat Ketua Humas Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) ini menyampaikan, setelah sampai di Solo, jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Thiong Ting, Jalan Kolonel Sutarto No 79, Jebres.

"Rencana jam 08.00 besok dari Singapura, ini baru proses. Sebelum dimakamkan akan disemayamkan di Rumah Duka Thiong Ting. Perjalanan dari Bandara, lewat Batik Keris Desa Cemani, Grogol," katanya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Obituari
  3. Surakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini