Pedagang Pasar Raya Padang Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat

Jumat, 23 Juli 2021 23:33 Reporter : Ikhwan
Pedagang Pasar Raya Padang Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Pedagang Pasar Raya Kota Padang, Sumatera Barat dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria, Jumat (23/7). Mayat itu ditemukan di kawasan Padang Theater, Pasar Raya, Kota Padang sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Padang Barat Kompol Martin mengungkapkan, mayat pria itu ditemukan pada Blok1 (lantai 1) atau tepatnya di belakang gudang Toko Barkat, Pasar Raya Padang. Diketahui, sesosok mayat itu merupakan seorang buruh angkat yang sehari-hari bekerja di kawasan tersebut.

"Berdasarkan informasi di lokasi, sehari-hari yang bersangkutan bekerja sebagai buruh angkat. Namun untuk identitasnya kita belum tahu, karena di tubuhnya tidak terdapat identitas diri, masih diselidiki," kata Martin di Padang, Jumat (23/7).

Dia menjelaskan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir, Jelvi yang biasanya bekerja di kawasan tersebut. "Saksi Jelvi setelah melihat peristiwa tersebut langsung melaporkan ke Ka Pol Pos Pasar Raya," sebut Martin.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, jenazah pria tersebut dievakuasi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. "Langsung dievakuasi petugas dengan APD lengkap," jelas Martin.

Dia mengatakan, untuk penyebab kematian sendiri masih dalam tahap penyelidikan. Namun pada tubuh korban sendiri tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, maupun di lokasi kejadian.

"Jenazahnya sekarang sudah di Rumah Sakit (RS) M Djamil Padang untuk tindakan medis lebih lanjut, dan menunggu keluarga yang bersangkutan," pungkasnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Padang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini