Pakai Masker, Topi & Kacamata Hitam, Romahurmuziy Mendarat di Bandara Soetta

Jumat, 15 Maret 2019 20:14 Reporter : Kirom
Pakai Masker, Topi & Kacamata Hitam, Romahurmuziy Mendarat di Bandara Soetta Romahurmuziy tiba di Bandara Soettha. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy bersama sejumlah rekannya, yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019), digelandang KPK melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, rombongan yang mendapat pengawalan ketat petugas keamanan Bandara Soetta itu, tiba sekitar pukul 18.44. Setelah turun dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-693.

"Pesawat landing sekitar pukul 18.44. Langsung dibawa keluar terminal 1, dengan pengamanan Avsec (aviation security)," ucap petugas Avsec.

Romy kemudian terlihat keluar terminal sekitar pukul 19.15 dengan berusaha menutupi dirinya dari perhatian publik yang mengenakan masker wajah, topi serta kacamata hitam, serta jaket dan celana bahan serba hitam.

Romi terus tertunduk menyembunyikan wajahnya. Lalu menuju mobil dinas KPK yang sudah disiapkan di pelataran terminal. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini