Nyebur ke Kali Takut Dikeroyok Massa, Maling Motor Tewas Mengambang

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:32 Reporter : Kirom
Nyebur ke Kali Takut Dikeroyok Massa, Maling Motor Tewas Mengambang Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Takut dihakimi massa, satu terduga pelaku pencurian sepeda motor (ranmor) di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas tidak bernyawa di Kali depan Ruko Blitz, Sabtu (1/8).

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Sumiran menerangkan, pihaknya baru mendapat laporan masyarakat, atas adanya penemuan jasad terduga pelaku pencurian sepeda motor yang ditemukan mengambang di Kali.

"Jadi berdasarkan keterangan saksi dan warga, bahwa jasad pria tersebut adalah terduga pelaku pencurian yang hampir tertangkap, namun menceburkan diri ke kali," jelas Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Sumiran, Sabtu (1/8) dikonfirmasi.

Diterangkan dirinya, berdasarkan laporan sebelumnya, terduga pelaku menceburkan diri, usai aksinya mencuri sepeda motor terungkap.

"Sebelumnya, kami menerima laporan dari pihak security, terkait adanya diduga pelaku curanmor tercebur ke kali di Jalan Raya Kelapa Dua, tepatnya depan Ruko Blitz. Pada hari Jumat (31/7) malam kemarin, sekitar pukul 19.00 Wib.

Diterangkan dia, terduga pelaku mengendarai sepeda motor Suzuki Smash warna hitam dengan nomor Polisi B6061-NWE.

"Terduga pelaku ini terjatuh dan tercebur ke dalam sungai yang berada di depan ruko Blitz. Karena makin banyak warga yang ingin mengamankan terduga pelaku dan terduga pelaku takut dihakimi warga yang sudah ramai, akhirnya tidak berani naik ke permukaan, dan terduga pelaku ditemukan pada hari Sabtu pagi, dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap jasad korban, tidak ditemukan identitas korban," ungkap dia. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Pencurian
  4. Tangerang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini