Niat Berobat, Seorang Pelajar Malah Diperkosa Dukun 15 Kali

Rabu, 24 Juli 2019 23:45 Reporter : Mochammad Iqbal
Niat Berobat, Seorang Pelajar Malah Diperkosa Dukun 15 Kali Ilustrasi Pemerkosaan. istimewa ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pelajar kelas XII SMA di Tasikmalaya menjadi korban pemerkosaan dukun yang biasa mengobati warga. Dukun tersebut diketahui berinisial T (41), warga Kecamatan Sukaresik, Tasikmalaya. Aksi pemerkosaan pun ternyata dilakukan hingga belasan kali.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan mengatakan, awalnya korban mengeluhkan penyakit bisul dan oleh orangtuanya dibawa ke tetangganya yang dipercayai sebagai dukun yang bisa mengobati.

"Dalam proses pengobatannya ini tersangka datang ke rumah korban," ujarnya, Rabu (24/7).

Pada 1 Februari 2019, tersangka membangunkan korban di kamarnya lalu ditarik ke ruang tengah rumah. Saat itu pelaku langsung menidurkan korban dan menindih lalu memerkosa.

Usai melakukan aksi pertama, pelaku mengancam korban agar tidak memberitahu kejadian tersebut kepada orang lain, termasuk keluarganya. Pelaku mengancam akan menyantet keluarga korban jika sampai aksinya diketahui.

"Saat melakukan aksi pemerkosaan, korban ini sempat melawan, tapi karena diancam jadinya takut. Apalagi pelaku yang dipercaya sebagai dukun ini mengancam korban akan menyantet keluarga korban, sehingga semakin takut dan tidak memberitahukan kepada siapapun," jelasnya.

Aksi tersebut, Febry melanjutkan, ternyata berlangsung hingga lima belas kali dalam kurun waktu lima bulan. Akhirnya korban pun menceritakan apa yang dialaminya kepada keluarga dan langsung membuat laporan kepada polisi.

Dia menjelaskan, pelaku akhirnya ditangkap pihak kepolisian setelah sepekan menerima laporan resmi dari keluarga korban. Selain menangkap pelaku, pihaknya pun mengamankan sejumlah barang bukti berupa jimat yang berbentuk tali dan kertas panjang yang bertuliskan arab.

"Saat ini korban sudah berada di tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota. Sedangkan untuk korban sekarang sudah diberikan pendampingan untuk memulihkan kondisi psikisnya," tutupnya.

Baca juga:false
Selain Mencabuli, Pembina Pramuka di Surabaya Juga Suruh Siswa Masturbasi
Polisi Datangi Sekolah, Cari Korban Lain Pelecehan Seksual Pembina Pramuka
Gus Ipul Pecat dan Cabut Sertifikat Pembina Pramuka yang Cabuli 15 Siswa
Pensiunan Guru di Berau Bawa Kabur Keponakan Untuk Disetubuhi, Adegan Mesum Direkam
Makan Ayam Geprek Super Pedas jadi Modus Pencabulan 15 Siswa oleh Pembina Pramuka
Alasan Pembina Pramuka Cabuli 15 Siswa: Pernah Jadi Korban Pelecehan [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini