Nasabah pembakar kantor Mandiri Tunas Finance diringkus polisi

Sabtu, 21 Juli 2018 18:05 Reporter : Yan Muhardiansyah
Nasabah pembakar kantor Mandiri Tunas Finance diringkus polisi Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Polisi akhirnya meringkus YAL, pelaku pembakaran kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ring Road, Medan pada Jumat (20/7). Pria yang merupakan nasabah perusahaan pembiayaan itu diamankan saat menumpang kendaraan warga.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, mengatakan YAL diamankan petugas pada Jumat (20/7) sekitar pukul 23.30 Wib.

"Saat diamankan pelaku menumpang naik mobil Colt Diesel. Pemilik mobil sebenarnya tidak mengenal pelaku, cuma katanya kasihan makanya pengemudi menolong untuk mengantarkannya ke rumah sakit," kata Yasir, Sabtu (21/7).

YAL telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dia juga mengalami luka bakar saat melakukan aksi pembakaran.

Sebelum menemukan YAL, polisi telah mendatangi kediamannya di Jalan Mesjid Taufik, Medan. "Tapi pihak pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan pelaku," sambung Yasir.

Petugas terus mencari YAL. Dia akhirnya ditemukan di dalam kendaraan warga dan langsung diamankan.

Seperti diberitakan, YAL melakukan pembakaran kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ring Road Medan terbakar, Jumat (20/7) siang. Dia diduga kecewa mobilnya ditarik dan dilelang. Akibat kejadian itu 4 pegawai terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku yang terluka melarikan diri. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini