Mutilasi 3 bagian, pembunuh wanita dalam karung di Bekasi dibekuk

Sabtu, 10 Desember 2016 11:48 Reporter : Adi Nugroho
Mutilasi 3 bagian, pembunuh wanita dalam karung di Bekasi dibekuk Ilustrasi borgol. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi mengungkap kasus pembunuhan wanita yang mayatnya dimasukkan ke dalam karung di rumah dukun Kampung Tambun Kelapa RT 09 RW 05, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (9/12) petang. Korban diketahui ialah FU (43), warga Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan, tersangka pembunuhan tak lain merupakan pemilik rumah, Kuru (60) alias Engkong. Menurut dia, tersangka ditangkap tiga jam kemudian setelah polisi mendapatkan laporan pada Jumat sore.

"Setelah kami melakukan penyelidikan, kemudian melakukan pengejaran, tiga jam kemudian pelaku berhasil dibekuk tak jauh dari rumahnya," kata Asep, Sabtu (10/12).

Ia mengatakan, tersangka mengakui perbuatannya. Bahkan, korban dimutilasi yakni dua bagian pahanya dipotong dengan maksud agar bisa muat ketika dimasukkan ke dalam karung.

"Korban dipukul lebih dulu di bagian tengkuk menggunakan balok pengganjal pintu sampai tak sadarkan diri," kata dia.

Ia mengatakan, korban lalu dibawa ke dalam kamar mandi lalu dimutilasi menjadi tiga bagian. Selanjutnya dimasukkan ke dalam karung lalu diletakkan di belakang rumah di samping kandang kambing. Pelaku kemudian melarikan diri.

Diberitakan sebelumnya, mayat dalam karung ditemukan di rumah seorang dukun, di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Mayat pertama kali ditemukan oleh Rumiyada (27) ketika hendak mencuci piring. Saat penemuan itu, Kuru (60) yang merupakan dukun, tak ada di tempat. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Mutilasi
  2. Pembunuhan Sadis
  3. Bekasi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini