Menteri Agama harap aparat ungkap penyerangan tokoh agama & tempat ibadah

Senin, 19 Februari 2018 22:00 Reporter : Moh. Kadafi
Menteri Agama harap aparat ungkap penyerangan tokoh agama & tempat ibadah Menag Lukman Hakim Saifudin. ©2018 Merdeka.com/Moh Kadafi

Merdeka.com - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifudin berharap aparat bisa segera menindak para pelaku penyerangan terhadap tokoh agama dan tempat ibadah yang marak belakangan ini. Hal itu, dia sampaikan setelah menghadiri acara pembukaan rapat kerja Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bali, Senin (19/2) sore.

"Kita sebagai umat beragama, harus menjadikan itu sebagai cara meningkatkan kewaspadaan (menjaga) terhadap tokoh-tokoh agama, pemuka agama dan rumah ibadah kita dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang kita lakukan," ucap Lukman.

Selain dengan meningkatkan kewaspadaan, Lukman Hakim juga berharap semakin meningkatkan silatirahmi antara umat beragama. Sehingga dapat memperkokoh persaudaraan.

"Sehingga dengan peningkatan kewaspadaan mudah-mudahan ini cara untuk semakin meningkatkan silaturahim, kesoliditan, kekrabatan di anatara kita sesama umat bergama," tutupnya. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini