Ma'ruf Amin: Jangan Sampai Ada Sejengkal Tanah yang Bebas dari Relawan

Kamis, 24 Januari 2019 20:31 Reporter : Moch. Andriansyah
Ma'ruf Amin: Jangan Sampai Ada Sejengkal Tanah yang Bebas dari Relawan Ma'ruf Amin di Surabaya. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin mengajak para relawan untuk menang terhormat tanpa harus menyebar hoaks. Karena kabar bohong, ibaratnya seperti bencana tsunami.

"Hoaks ini tsunami teknologi. Kalau tsunami air di situ-situ saja lokasinya," kata Ma'ruf di hadapan para relawan Tim Bravo-5 Jawa Timur yang tengah menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Surabaya, Kamis (24/1).

Untuk itu, hoaks harus dilawan karena telah membodohi pola pikir banyak orang. "Hoaks itu tsunami yang melanda seluruh Indonesia. Melanda orang tua dan orang muda, bahkan kiai pun kena hoaks juga," tegasnya.

Selebihnya, Ma'ruf mengajak seluruh relawan tim Bravo-5 Jawa Timur untuk terus mengkampanyekan sukses nyata Presiden Jokowi di periode pertamanya.

Melalui serangan darat dengan cara door to door, menurutnya akan mampu menangkal hoaks yang melanda negri melalui media sosial.

"Bagaimana kita merebut massa, jangan sampai ada sejengkal tanah pun yang bebas dari relawan Jokowi-Ma'ruf Amin," pintanya tegas sembari terus memompa semangat para relawan. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini