Kuasa Hukum Pastikan Buni Yani Penuhi Panggilan Kejari Depok

Jumat, 1 Februari 2019 18:23 Reporter : Nur Fauziah
Kuasa Hukum Pastikan Buni Yani Penuhi Panggilan Kejari Depok Buni Yani. ©2017 merdeka.com/andrian salam wiyono

Merdeka.com - Terpidana kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), Buni Yani, memastikan menghadiri panggilan Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Aldwin Rahardian.

Menurut Aldwin, saat ini Buni Yani sedang dalam perjalanan menuju Kejaksaan Negeri Depok. "Kita sih fair-fair saja ketika dipanggil, kita datang ini sedang di perjalanan menuju ke sana (Kejari Depok)," kata Aldwin, Jumat (1/2).

Sebelumnya, Buni Yani mendatangi gedung DPR Jakarta. Dia mengatakan, akan mengajukan peninjauan kembali (PK) setelah beberapa novum baru yang telah dipersiapkan.

"Iya dasar PK kan pastinya ada beberapa poin, salah satunya apabila hakim melakukan kehilafan dalam putusan. Sehingga kita persiapkan novum-novum baru," ujar dia.

Menurut dia, penangguhan eksekusi juga telah dilayangkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Kota Depok. Namun, Buni Yani tidak mau mengingkari pemanggilan.

"Kita sudah berkirim surat, soal penangguhan itu dan telah sampai dan diterima Kejari Depok," pungkasnya.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Buni Yani sampai di kejaksaan. Sedangkan pengamanan dari Polsek Sukmajaya sudah ada sejak pagi. Total ada 25 personel yang berjaga dari polsek dan polres. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Buni Yani
  2. UU ITE
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini