KPU Gelar Gala Premier 'Suara April', Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Jumat, 15 Maret 2019 20:29 Reporter : Intan Umbari Prihatin
KPU Gelar Gala Premier 'Suara April', Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih KPU Gelar Gala Premier Suara April. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar gala premier film 'Suara April' di Epicentrum XXI, Jumat (15/3). Film yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebut akan diputar di seluruh bioskop di Indonesia.

Ketua KPU Arief Budiman meminta agar film tersebut menjadi pesan jelang Pemilu pada 17 April nanti.

"Mudah-mudahan film ini bukan hanya memberi pesan, jadi pesan penting, pemungutan suara 17 April, memilih pemimpin yang terbaik," kata Arief Budiman sebelum film tersebut diputar di lokasi.

Tidak hanya pihaknya yang membuat film jelang pemilihan umum. Menurutnya, KPK juga menggelar pemutaran film untuk mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih.

"Begitu banyak tokoh-tokoh, seperti di KPK juga pemutaran film menyelenggarakan pemilu," kata Arief.

Arief juga mengajak kepada para penonton, setelah menonton film 'Suara April' dapat menggunakan hak pilih serta memilih pemimpin yang baik.

"Maka kita harus menggunakan hak pilih kita dan memilih pemimpin yang baik," kata Arief.

Selain komisioner KPU, para tamu undangan juga hadir di lokasi. Salah satunya Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria yang duduk di samping para komisioner KPU. Kemudian juga pada pemain dari film tersebut. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini