Kodam Jayakarta Bagi-Bagi Motor ke Peserta Lomba Lari 'Loe Gue Run'

Minggu, 26 Januari 2020 11:15 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Kodam Jayakarta Bagi-Bagi Motor ke Peserta Lomba Lari 'Loe Gue Run' Lu Gue Run 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kodam Jayakarta menghelat kegiatan lomba lari bertajuk Loe Gue Run (LGR) 2020. Ratusan peserta telah siap mengikuti lomba lari yang berlokasi di Kompleks Monas, Jakarta Pusat, Minggu (26/1).

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, Kodam Jaya juga bagi-bagi sepeda motor kepada peserta yang hadir. Setiap peserta sebelumnya telah memiliki nomor yang bakal diundi pada layar.

"Nanti kita berikan kesempatan kepada bapak-bapak yang duduk di tenda VIP untuk mengundi nomor yang ada di layar," kata MC, di panggung utama.

Setiap putaran diberikan kesempatan kepada satu perwakilan dari petinggi TNI yang hadir untuk mengundi. Masing-masing mengundi nomor untuk dua pemenang.

Masing-masing akan menyebutkan 'Mulai' agar proses untuk memulai pengundian. Lalu 'Setop' untuk menghentikan pengundian.

Kesempatan pertama diberikan kepada Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayor Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa. Sementara Undian kedua dilakukan oleh perwakilan sponsor, dari Bank BRI

Selanjutnya dilakukan Kepala Staf Garnisun Tetap I/Jakarta Brigjen TNI Syafruddin. Lalu Kasdam Jaya, Brigadir Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Setelah nama penerima doorprize muncul di layar, mereka kemudian dipanggil naik ke podium untuk menyatakan kehadiran. Lalu bergerak menuju tenda VIP untuk menerima hadiah.

Sejauh ini, sebanyak 8 unit motor yang sudah dibagikan. Bagi-bagi doorprize masih terus berlangsung hingga semua hadiah, yakni 12 unit sepeda motor habis terbagi.

"Doorprize masih akan berlanjut. Masih tersisa 4 motor lagi," tegas MC. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Lari
  3. Olahraga Lari
  4. TNI
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini