Jokowi dan JK Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua MPR Zulkifli Hasan

Jumat, 10 Mei 2019 17:37 Reporter : Merdeka
Jokowi dan JK Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua MPR Zulkifli Hasan Jokowi dan Zulkifli Hasan. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir memenuhi undangan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jumat (10/5). Jokowi didampingi Wapres Jusuf Kalla dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Berdasarkan pantauan, Jokowi yang mengenakan baju kemeja berwarna putih tiba di rumah Zulhas pada pukul 17.17 WIB. Kedatangan Jokowi disambut langsung oleh Zulhas. Dia tampak menyalami Jokowi begitu keluar dari mobilnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu masuk ke dalam kediaman Zulhas dan bersalaman dengan para tamu undangan yang terdiri dari para pimpinan lembaga negara serta politisi. Kemudian, dia duduk semeja bersama Zulhas dan Jusuf Kalla.

Sementara itu, para pejabat negara dan politisi telah hadir terlebih dahulu sejak pukul 16.00 WIB. Mereka antara lain, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Wakil Ketua MPR Ee Mangindaan, dan.

Tampak pula, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Wakapolri Komjen Aridono Sukamto, Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), dan. Wakil Ketua DPD Nono Sampono. Kemudian, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Politikus Senior Partai Golkar Akbar Tanjung dan Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Sebelumnya, Jokowi terlebih dahulu mengundang Zulkifli Hasan dalam acara buka puasa bersama pimpinan lembaga di Istana Negara Jakarta, Senin 6 Mei 2019. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyatakan rada syukurnya karena Pemilu 2019 berjalan dengan lancar.

Reporter: Lizsa Egeham

Sumber: Liputan6.com [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini