Elite PDIP Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono Beri Penghormatan Terakhir

Minggu, 2 Juni 2019 09:56 Reporter : Merdeka
Elite PDIP Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono Beri Penghormatan Terakhir PDI Perjuangan bicara Soal War Room. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Jajaran DPP PDI Perjuangan akan memberikan penghormatan terakhir dan terbaik kepada almarhumah istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, ia turut berduka atas wafatnya Ani Yudhoyono. Menurutnya, semua hal sudah diusahakan sebaik mungkin, namun akhirnya almarhumah harus berpulang.

Pihaknya dari PDI Perjuangan, khususnya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, juga langsung mengucapkan duka cita mendalam.

"Kami akan memberi perhatian saat beliau akan dimakamkan di TMP. Jajaran DPP PDI Perjuangan akan hadir. Kami akan memberi penghormatan terakhir, penghormatan terbaik bagi Ibu Ani Yudhoyono," tukas Hasto di Stasiun Senen, Jakarta.

Hasto menyatakan, pihaknya akan hadir di upacara pemakaman yang akan dipimpin Presiden Jokowi. Namun, dia belum dapat memberi kepastian akan hadirnya Megawati di upacara tersebut.

Meski begitu, Hasto mengungkap bagaimana Megawati selalu memberi perhatian kepada Ani Yudhoyono.

"Beliau sudah berkirim surat, juga sudah memberikan perhatian duka cita atas wafatnya Bu Ani," Hasto mengakhiri.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini