Isak tangis warnai pemakaman istri Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut

Rabu, 24 Agustus 2016 10:44 Reporter : Ronald
Isak tangis warnai pemakaman istri Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut Pemakaman istri Tukul. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Isak tangis pihak keluarga dan juga pelayat mengantarkan istri Tukul Riyanto Arwana (Tukul Arwana), Susiana Binti Bahar di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Susi tutup usia pada usia 48 tahun, setelah dirawat di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com di lokasi, kalangan pelawak Indonesia turut mengantarkan jenasah di tempat terakhir. Diantaranya Tarzan, Kubil, Polo, Derry dan Kadir dari empat sekawan. Juga hadir pula Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Awalnya pihak keluarga berencana akan memakamkan Susi di TPU Cempaka, Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Karena TPU Cempaka akan ditertibkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, rencana pemakaman akhirnya dipindahkan ke TPU Jeruk Purut.

Susi meninggalkan suami tercintanya beserta dua anak yang bernama Vita (17) dan Jovan (8).

Sebelum meninggal, Susi sempat dibawa ke klinik wilayah Jakarta Selatan, karena sakit asma. Setelah itu dirinya pergi ke Pondok Indah untuk mengaji.

Usai solat magrib, Susiana tak sadarkan diri usai dibangunkan anaknya, Jovan. [sho]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini