Ibu Meninggal, Perempuan Warga Ciputat Diperkosa Ayah Tiri Hingga Hamil 2 Kali

Sabtu, 12 Oktober 2019 04:36 Reporter : Kirom
Ibu Meninggal, Perempuan Warga Ciputat Diperkosa Ayah Tiri Hingga Hamil 2 Kali

Merdeka.com - Perempuan berinisial H (16), warga Ciputat, Tangerang Selatan menjadi korban pemerkosaan ayah tirinya berinisial S sejak tahun 2015 lalu. Tahun 2015 korban sempat keguguran dan September 2019 melahirkan anak kedua.

"Korban dirudapaksa ayah tirinya, sejak tahun 2015. Tahun 2015 sempat keguguran dan September 2019 kemarin melahirkan anak kedua," kata Ferry Irawan dari LBH Jawara dan Pengacara (bang Japar) Kota Tangsel di Mapolresta Tangsel, Jumat (11/9/2019).

Hasil keterangan korban, kata Ferry, pertama kali diperkosa pelaku pada umur 12 tahun atau saat masih duduk di kelas 5 SD

"Korban merupakan anak putus sekolah, hanya sampai kelas 6 SD. Saat kelas 5 itu, ibu kandung korban sakit-sakitan, terkena penyakit tumor dan meninggal tahun 2015," ucap dia.

Menurut Ferry, korban selama ini tidak berani mengadukan perbuatan bejat sang ayah tiri, lantaran pelaku selalu mengancam korban dengan senjata tajam setiap ingin berhubungan.

"Terhitung 4 tahun korban dirudapaksa, ini karena korban di bawah ancaman. S, selalu mengancam setiap mau berhubungan. Dan setelah korban melahirkan anak keduanya itu, dia berani bercerita karena telah tinggal bersama sang Nenek," terang dia.

Kini korban dan sang bayi, telah dirawat bersama sang Nenek di rumahnya di kawasan Ciputat.

"Kami sudah rampungkan laporan, dan kini tengah ditangani PPA (perlindungan Perempuan dan anak) Polres Tangsel," ucapnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini