Hilang Tenggelam, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Waduk Jangari

Sabtu, 1 Desember 2018 01:01 Reporter : Iqbal Fadil
Hilang Tenggelam, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Waduk Jangari Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Tim gabungan Basarnas dan BPBD Cianjur, Jawa Barat, menemukan jasad pria tanpa identitas yang dilaporkan hilang tenggelam di Waduk Jangari, Kecamatan Mande.

Ketua Satuan Penanganan Bencana (Satgana) PMI Cianjur, Ruddy Syachdiar saat dihubungi Jumat (30/11), mengatakan korban ditemukan tewas mengambang tidak jauh dari lokasi dilaporkan hilang tenggelam.

"Korban ditemukan sudah mengambang tidak jauh dari lokasi tenggelam, diduga korban tidak bisa berenang dan terbawa arus bawah waduk yang sedang kencang," katanya kepada Antara.

Ruddy menjelaskan, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur dan disimpan di ruang jenazah, sambil menunggu warga yang mengenali korban karena hingga saat ini belum ditemukan identitasnya.

Seperti diberitakan Tim gabungan Polsek Mande, Cianjur, Jawa Barat, melakukan pencarian pria tanpa identitas yang dilaporkan hilang tenggelam di Waduk Jangari, Kamis (29/11).

Kapolsek Mande, AKP Faisal mendapat laporan dari warga sekitar dan saksi mata yang melihat korban tenggelam saat mencari ikan di tengah waduk tepatnya di Blok Leuwi Orok, Desa Bobojong, Kecamatan Mande.

Sementara memasuki hari kedua tim gabungan TNI/Polri, kecamatan dan warga masih melakukan pencarian jasad Dapid Bin Dadang (6) warga Kampung Sindangsari,Desa Mekarsari , Kecamatan Agrabinta.

Korban dilaporkan hilang terbawa arus saat mencari ikan di Sungai Cisokan bersama kakaknya mengunakan perahu. Tiba-tiba perahu yang ditumpangi terbalik dan tubuh korban menghilang. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Cianjur
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini