Hendak Dibagi Kupon Daging Kurban, AI Ditemukan Gantung Diri

Minggu, 2 Agustus 2020 01:32 Reporter : Nur Fauziah
Hendak Dibagi Kupon Daging Kurban, AI Ditemukan Gantung Diri Ilustrasi gantung diri. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Seorang warga ditemukan gantung diri di rumahnya sore tadi. Diketahui korban adalah AI (37) yang ditemukan tewas di rumahnya di Kp Bendungan, Cilodong Depok. Dari penuturan keluarga, korban sedang memiliki masalah dengan keluarga kecilnya.

Penemuan jasad korban diketahui saat tetangga datang karena ingin membagikan kupon daging kurban. Saat itu anak korban yang membuka pintu. "Anak korban bilang bapaknya ada di rumah sedang tidur pakai tali," kata Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab, Sabtu (1/8).

Karena kaget, lalu tetangga korban memanggil tetangga lainnya untuk memastikan ucapan anak korban yang masih berusia empat tahun. Benar saja ketika masuk ke kamar terlihat korban sudah tergantung dengan ketinggian sekiat tiga meter.

"Korban terlihat tergantung dengan tali," ungkapnya.

Warga kemudian melapor ke polisi. Kemudian petugas datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. "Hasil pemeriksaan identifikasi tanda-tanda lebih ke arah gantung diri, dan tidak ada tanda kekerasan," tukasnya.

Keterangan yang didapat dari pihak keluarga bahwa korban memiliki permasalahan dengan keluarganya. "Seminggu ini korban sempat tinggal bersama anak dari istri pertama yang sudah bercerai. Sedangkan istrinya saat ini pulang ke Cianjur bersama anaknya. Diketahui keluarga korban sedang tidak harmonis," paparnya.

Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas. "Keluarga menerima kalau ini adalah musibah," tukasnya. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Depok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini