Hadiri acara PBNU se-Indonesia, Ma'ruf Amin ngaku hanya konsolidasi

Kamis, 30 Agustus 2018 20:09 Reporter : Merdeka
Hadiri acara PBNU se-Indonesia, Ma'ruf Amin ngaku hanya konsolidasi Maruf Amin di Kantor PBNU. ©2018 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin menghadiri pertemuan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) se-Indonesia. Bakal Cawapres Joko Widodo itu mengatakan, agenda pertemuan adalah konsolidasi nasional.

"Datang untuk menghadiri pertemuan dengan wilayah-wilayah NU se-Indonesia. Untuk konsolidasi," singkat dia saat memasuki ruang pertemuan di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Ma'ruf menegaskan pertemuan tidak untuk membahas hal-hal di luar PBNU. Menurut dia, semua murni membahas pertemuan internal PBNU.

"Enggak ada. NU itu kan selalu melakukan konsolidasi untuk bagaimana bisa mengenai perbaikan organisasi, partisipasi dengan bangsa dan negara," jelas dia.

Pantauan di lokasi, Ma'ruf hadir sekira pukul 19.45 WIB, didampingi Ketua PBNU Said -Aqil Siraj. Kehadirannya disambut hangat seluruh perwakilan PBNU se-Indonesia. Untuk diketahui, pertemuan bersifat tertutup oleh publik dan akses media.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber: Liputan6.com [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini