Dimarahi karena Berpelukan dengan Pacar, Remaja di Padang Lawas Coba Bunuh Diri

Sabtu, 3 Juli 2021 02:30 Reporter : Uga Andriansyah
Dimarahi karena Berpelukan dengan Pacar, Remaja di Padang Lawas Coba Bunuh Diri ilustrasi Facebook. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut), berinisial FS (17), mencoba bunuh diri. Dia berbuat nekat hanya lantaran dimarahi ayahnya yang berang melihat fotonya berpelukan dengan pacar di Facebook.

FS mencoba melompat dari jembatan di atas Sungai Barumun, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas, Kamis (1/7) kemarin. Namun, remaja perempuan itu diselamatkan warga. Saat bersiap terjun ke sungai, dia langsung ditarik dari tepi jembatan.

Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin membenarkan peristiwa percobaan bunuh diri itu. "Korban yang merajuk dimarahi lalu pergi dari rumah dan bergegas ke Sungai Barumun untuk terjun bebas," jelasnya, Jumat (2/7).

Setelah diselamatkan warga dari percobaan bunuh diri, FS dibawa ke rumahnya. Dia dinasihati.

Berdasarkan keterangan yang didapat Syawaluddin, FS dimarahi ayahnya yang berang setelah melihat fotonya beredar di Facebook. Di foto itu, dia berpelukan dengan pacarnya.

"Melihat foto anaknya tersebar luas di Facebook sehingga menimbulkan kemarahan orang tua dan memarahi anaknya," pungkasnya. [yan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Sibuhuan Padang Lawas
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini