Dikelilingi Anak dan Istri, Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Sehari Lebih Cepat

Sabtu, 25 Mei 2019 14:27 Reporter : Erwin Yohanes
Dikelilingi Anak dan Istri, Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Sehari Lebih Cepat Ahmad Dhani. ©2018 KapanLagi.com

Merdeka.com - Ulang tahun Ahmad Dhani yang jatuh pada Minggu (26/5) besok, dipastikan tidak bisa dirayakan bersama keluarganya. Namun, pada Sabtu (25/5) ini, seluruh keluarga Dhani hadir di Rutan Medaeng untuk memberikan semangat.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan, pada kunjungan di Rutan Medaeng kali ini, musisi grup band Dewa 19 tersebut merasa bahagia karena seluruh keluarganya hadir dengan formasi lengkap.

"Ya formasi lengkap tadi. Mas Dhani tadi duduk dikelilingi anak dan istrinya," kata Sahid, Sabtu (25/5).

Dikonfirmasi apakah akan dirayakan besok, Sahid mengatakan tidak mungkin. Sebab, tidak ada jam besuk untuk besok. "Minggu, jam besuk libur. Makanya tadi pada datang ke sini tadi," tegasnya.

Sementara itu, saat keluar Rutan, terlihat Mulan Jameela bersama dengan dua anaknya, Safeea dan Mohammad Ali.

Di belakangnya, ada tiga anak Ahmad Dhani yang lain. Terlihat ada Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, serta Abdul Qodir Jaelani.

Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El, selama ini diketahui belum pernah mengunjungi sang ayah. Dia memang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Dikonfirmasi terkait dengan kehadirannya itu, El mengakui baru bisa menjenguk sang ayah karena sedang liburan. "Iya (baru jenguk) karena libur," ujarnya singkat.

Ditanya adakah pesan khusus dari sang ayah, El enggan menjawab lebih jauh.

Sebelumnya, Ahmad Dhani berulangtahun pada hari Minggu (25/5) besok. Putra dari pasangan Eddy Abdul Manaf dan Joyce Theresia Pamela Kohler ini, akan genap berusia 47 tahun.

Namun sayang, ulang tahun Ahmad Dhani kali ini harus dirayakan di penjara, lantaran ia sedang terbelit beberapa kasus. Yakni kasus ujaran kebencian yang oleh Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan dijatuhi vonis 1 tahun penjara. Vonis ini lebih ringan dari putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menjatuhkan pidana selama 1,5 tahun penjara.

Sedangkan di Surabaya, Ahmad Dhani kini menjalani persidangan dalam kasus ujaran kebencian yang di ungkapkannya melalui video blog atau vlog 'idiot'. Kini, Ia pun mendekam di Rutan Medaeng. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini