Diduga Sepekan Meninggal, Sri Ditemukan Mengenaskan Dalam Kamar

Senin, 13 Mei 2019 23:14 Reporter : Nur Fauziah
Diduga Sepekan Meninggal, Sri Ditemukan Mengenaskan Dalam Kamar Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Komplek Griya Lembah Depok, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat dalam rumah. Jasad itu diketahui bernama Sri Murniati (55).

Ketika ditemukan kondisinya sudah menghitam. Diduga korban meninggal sudah beberapa hari yang lalu.

Penemuan jasad itu bermula ketika kerabat korban bernama Puryono hendak mengunjungi Sri, namun ketika diketuk pintu tidak ada jawaban. Puryono makin curiga ketika mencium bau busuk dari dalam rumah.

"Keponakan korban yang pertama kali mencium aroma bau busuk. Dia hendak masuk ke dalam rumah tapi tidak ada jawaban," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, Senin (13/5).

Puryono kemudian melapor ke Ketua RT. Kemudian warga dan Puryono pun mencongkel pintu agar bisa masuk. Aroma bau busuk menyengat dari dalam kamar tidur korban. "Pas dibuka pintu korban ditemukan sudah meninggal dan mulai membusuk. Diduga tewas sejak satu minggu yang lalu," ungkapnya.

Dari keterangan Puryono diketahui bahwa korban mengidap penyakit gula yang sudah akut dan bertahun-tahun. Diduga korban meninggal karena sakit namun tidak ada yang tahu. "Keterangan keluarga korban mengalami sakit gula sudah lama," paparnya.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani dan didalami oleh Kepolisian Resort Kota Depok, guna mencari penyebab pasti kematian korban. "Kami masih dalami keterangan lainnya," pungkasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini