Di pernikahan Putri Mensesneg, menteri kabinet kerja manggung hibur tamu undangan

Sabtu, 30 Desember 2017 12:38 Reporter : Purnomo Edi
Menteri Kabinet Kerja di pernikahan Putri Mensesneg. ©2017 Humas UGM

Merdeka.com -

Sejumlah menteri kabinet kerja tampil menghibur para tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (30/12). Para menteri yang menamai band mereka dengan nama 'Elek Yo Band' ini tampil kompak di atas panggung.

Para menteri ikut tampil diantaranya Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki (vokal), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhri (gitar dan vokal), Menteri Luar Negeri Retno Lestari Marsudi (vokal), Menteri PUPR Basuki Hadi Moeljono (drum), Menteri Ekonomi Sri Mulyani (vokal), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitaris), dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf (piano).

Sebuah lagu karya God Bless yang berjudul 'Rumah Kita' dipilih sebagai lagu pembuka penampilan para menteri ini. Saat melihat para menteri ini tampil, para tamu undangan pun mendekat ke panggung musik dan ikut bernyanyi bersama.

Sebuah lagu dari Slank dengan judul 'Balikin' dibawakan sebagai lagu kedua. Lagu ini dibawakan karena pesanan dari Presiden Jokowi.

"Lagu berikutnya lagu Balikin pesanan pak Jokowi," ujar Teten usai menyanyikan lagu Rumah Kita.

Menteri Kabinet Kerja di pernikahan Putri Mensesneg 2017 Humas UGM

Di lagu ketiga, kembali lagu dari Slank dipilih oleh para menteri. Kali ini lagu berjudul 'Ku Tak Bisa' yang dibawakan. Saat membawakan lagu ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo yang semula berada di bawah panggung langsung naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi bersama.

Di penampilannya yang terakhir, para menteri ini memilih lagu karya Iwan Fals berjudul 'Bento' sebagai penutup. Tepuk tangan meriah pun mengiringi penampilan terakhir para menteri ini.

Sebagaimana diberitakan, putri sulung Mensesneg Pratikno, Anisa Firdia Hanum menikah dengan Rino Febrian di JEC pada Jumat(29/30). Sebagai saksi pernikahan adalah Wapres Jusuf Kalla dan wapres di era SBY, Boediono. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini