Datang ke Milad FPI, Hermansyah ngaku masih trauma usai dibacok

Sabtu, 19 Agustus 2017 13:58 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Datang ke Milad FPI, Hermansyah ngaku masih trauma usai dibacok Hermansyah di Milad FPI. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Milad ke-19 Front Pembela Islam (FPI) hari ini di Stadio Muara Kamal, Jakarta Utara. Tampak banyak tokoh lintas agama, Gubernur terpilih Anies Baswedan, serta jajaran DPP FPI dan LPI. Terlihat juga Ahli IT dari ITB, Hermansyah yang pernah menyatakan chat Habib Rizieq Syihab adalah rekayasa dikeroyok orang tak dikenal.

Dia terlihat memakai pakaian abu-abu dan peci hitam. Sambil dibopong oleh laskar FPI, Hermansyah menjelaskan kondisi saat ini. Dia besyukur saat ini bisa keluar dari eumah sakit walaupun masih mendapat perawatan dari dokter.

"Untuk jalan saja masih harus dituntun, semalem latihan jalan kaca mata sampai patah karena masih agak sulit ya," kata Hermansyah usai menghadari Milad FPI ke-19 di Stadion Kamal Muara, Jakarta Utara, Sabtu (19/8).

Dia menceritakan total luka terdapat 10 dan yang paling dirasakan yaitu bagian saraf. "Yang di kepala ini dokter ga bisa sentuh, ini kepala kan motorik jadi ya begini tapi saya bersykur masih diberi hidup ada umur panjang," kata dia.

Kemudian dia juga menceritakan, saat kejadian pembacokan tersebutm. Saat itu, kata dia sedang berada di Tol Jagorawi KM 6 atau antara TMII-Tol JORR, Jakarta Timur. Dia tidak tahu kalau mobilnya di tabrak.

"Mobil kamu ditabrak kamu buka kaca, ga kenceng, saya jalan pelan nyari tempat sepi berhenti tahu-tahu nyerang dari belakang tiba tiba ditusuk kurang lebih 1 menit itu berlangsung," kata dia.

Dia juga mengaku masih trauma atas kejadian tersebut. Dan kini, kata dia untuk sementara tidak tinggal di Depok, Jawa Barat. "Saya sekarang di rumah yang aman di persembunyian di jaga TNI. Kalau anak isteri di Depok tapi kadang juga ke rumah yang sekarang saya tempati sementara," pungkas dia. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini