Cerita Ruhut soal benih cinta Ahok dengan Polwan selama di Mako Brimob

Rabu, 5 September 2018 23:10 Reporter : Dedi Rahmadi
Cerita Ruhut soal benih cinta Ahok dengan Polwan selama di Mako Brimob Ahok. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan tim sukses Basuki Tjahaja Purnama di Pilgub DKI Jakarta, Ruhut Sitompul mengungkapkan Basuki alias Ahok akan melepas kesendiriannya dengan menikahi seorang Polwan pada Januari 2019 mendatang. Polwan tersebut merupakan eks ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Dia menuturkan benih cinta Ahok dengan Polwan itu muncul karena meski sudah bukan lagi ajudan Veronica tetapi dia masih melayani Ahok selama di penjara.

"Dia yang melayani Ahok selama ini, seperi konsumsinya," jelas Ruhut saat dihubungi merdeka.com, Rabu (5/9).

Ruhut menjelaskan, anak-anak Ahok sudah mengetahui rencana pernikahan tersebut. Mereka, kata Ruhut, sudah setuju dengan pilihan Ahok.

"Anak-anaknya (Ahok) sudah tahu dan sudah setuju," kata dia.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan menikah dengan seorang Polwan, Januari 2019 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ruhut Sitompul, mantan tim sukses Ahok di Pilgub DKI Jakarta.

"Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan Januari mendatang," ujar Ruhut saat dihubungi merdeka.com, Rabu (5/9).

Ruhut menuturkan, Polwan ini merupakan mantan ajudan Veronica Tan saat Ahok masih menjabat Gubernur DKI. Bahkan, lanjut Ruhut, Pras juga menunjukkan foto calon istri Ahok tersebut.

"Menurut kita semua, calon Ahok cantik. Cocoklah sama Ahok yang sekarang sudah tampil macho," jelas Ruhut. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini