Cerita Rachmawati jadi narsum ILC TVOne soal makar tiba-tiba batal

Reporter : Dedi Rahmadi | Rabu, 11 Januari 2017 09:20
Cerita Rachmawati jadi narsum ILC TVOne soal makar tiba-tiba batal
ILC soal makar. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Program talk show Indonesia Lawyers Club (ILC) di TVOne yang seharusnya live hari Selasa (10/1) jam 19.30 WIB malam tiba-tiba batal. Rencananya, ILC akan mengambil tema soal makar dengan salah satu narasumber (narsum) yang diundang Rachmawati Soekarnoputri.

Namun hingga pukul 20.00 WIB, acara tak kunjung dimulai padahal Rachmawati dan Kivlan Zein sudah berada di lokasi tempat digelarnya talk show tersebut. Kemudian kru dari ILC baru memberitahukan bahwa program ILC batal tayang karena masalah teknis.

"Iya betul, ibu Rachmawati jadi narsum di ILC semalam. Tapi acaranya dibatalkan oleh panitia ILC karena masalah teknis," ujar Juru Bicara Rachmawati Soekarnoputri, Teguh Santoso saat dihubungi merdeka.com, Rabu (11/1).

Teguh menuturkan, informasi yang diterima oleh Rachmawati bahwa ILC batal tayang karena kesehatan Karni Ilyas sebagai pembawa acara ILC sedang drop. Dia mengatakan, narsum yang lain juga mendapat informasi yang sama.

"Kata bu Rachmawati, kesehatan bang Karni drop karena darah tinggi," jelas dia.

Rachmawati, lanjut Teguh, baru menginformasikan kepada dirinya terkait pembatalan tersebut sekitar pukul 20.00 - 20.30 WIB.

"ILC dibatalkan, mas," kata Teguh menirukan perkataan Rachmawati.

[ded]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE