Cekcok, Suami di Nias Selatan Bunuh Istri dan Lukai Mertua

Selasa, 4 Februari 2020 18:18 Reporter : Yan Muhardiansyah
Cekcok, Suami di Nias Selatan Bunuh Istri dan Lukai Mertua Ilustrasi Pembunuhan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Pertengkaran pada satu rumah tangga di Nias Selatan (Nisel), Sumut, berbuntut maut. Sang suami membunuh istri dan melukai mertuanya. Peristiwa ini terjadi di Dusun II, Desa Hiliabolata, Kecamatan Lahusa, Nisel, Senin (3/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

Seorang warga setempat, Aliziduhu Nakhe alias Ama Zevi (35) mengamuk dan menikam istrinya Yunima Amazihono alias Ina Zevi (28) hingga meninggal dunia. Dia juga melukai kepala ibu mertuanya, Nitilisa Harefa (60) dengan pisau.

"Sebelumnya pasangan pelaku dan istrinya cekcok," kata Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo Pratama, Selasa (4/2).

Pasangan ini cekcok setelah sang istri menolak ajakan Aliziduhu untuk melayat pamannya yang meninggal. Padahal rumah duka juga berada di Desa Hiliabolata.

"Istrinya menolak dan berkata, 'untuk apa pergi ke sana? Tetap juganya tidak bisa hidup kembali'. Mereka pun bertengkar," jelasnya.

Setelah bertengkar, sang istri pergi ke rumah orangtuanya, juga di Hiliabolata. Tidak lama berselang, Aliziduhu menyusul. Dia dan Yunima berbincang di depan rumah mertuanya. Mereka kembali cekcok di sana.

Baca Selanjutnya: Bukan hanya bertengkar Aliziduhu memukul...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini