Cara Sahabat Ganjar Gaet Simpati Warga Sumsel untuk Pilpres 2024

Senin, 23 Mei 2022 00:55 Reporter : Merdeka
Cara Sahabat Ganjar Gaet Simpati Warga Sumsel untuk Pilpres 2024 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. ©2021 Antara

Merdeka.com - Relawan Sahabat Ganjar menggelar 'Apel Akbar Pemenangan Ganjar Pranowo 2024' di Lapangan Transmart PCC Radial, Kota Palembang, Minggu (22/5). Ketua Umum Sahabat Ganjar Kiai Haji Nahib Sodiq atau akrab disapa Gus Nahib mengatakan sejumlah warga Sumatera Selatan menghadiri acara yang diisi agenda deklarasi dukungan terhadap Ganjar untuk Pilpres 2024 dan long march.

"Kita dapat melihat ribuan orang dari berbagai daerah di Sumatera Selatan kini hadir ke Kota Palembang untuk menyemarakkan kegiatan Apel Akbar Sahabat Ganjar dan memperlihatkan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang melalui deklarasi, long march maupun kegiatan menarik lainnya. Saya selaku ketua umum sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas besarnya antusias masyarakat Sumatera Selatan pada kegiatan Apel Akbat Sahabat Ganjar kali ini," ujar Gus Nahib.

Gus Nahib menuturkan, long march tersebut diikuti sekitar 1.000 peserta dan mengambil rute dari Jalan Ilir Haji Muhammad Syafei Z, Radial menuju Lapangan Transmart PCC Radial, Palembang.

Sementara itu, DPW Sumatera Selatan, Wachid Sugiharto bersyukur atas antusias masyarakat Sumatera Selatan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kita dapat melihat begitu besar dukungan masyarakat Sumatera Selatan terhadap bapak Ganjar Pranowo Untuk Pemilu 2024 mendatang, yaitu lebih dari 1000 orang hadir serta tumpah ruah menyemarakkan kegiatan di Lapangan Transmart PCC Radial, Kota Palembang ini," jelas Wachid. [ded]

Baca juga:
Berkonsep Festival Tari Tradisional, Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar di Semarang
Santri di Semarang Beri Dukungan untuk Ganjar di Pilpres 2024
Turnamen Offline Mobile Legends, Ngabuburit Ala Sahabat Ganjar di Sumsel
Blusukan Sahabat Ganjar di Jabar, Sasar UMKM hingga Sambangi Pesantren
Cara Relawan Ganjar Menangkal Hoaks Menjelang Pilpres 2024
Petani Indramayu Inginkan Sosok Presiden Mendatang Bisa Mendengar Keluh Kesah Warga

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini