Buka Puasa Bersama, Bamsoet Sapa Jokowi Sebagai Presiden Terpilih

Senin, 13 Mei 2019 18:25 Reporter : Merdeka
Buka Puasa Bersama, Bamsoet Sapa Jokowi Sebagai Presiden Terpilih Jokowi dan JK Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo. ©2019 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyambut hangat kedatangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di kediamannya, Widya Chandra, Jakarta, Senin (13/5). Jokowi hadir dalam agenda buka puasa bersama Ketua DPR dan seluruh jajaran petinggi negara.

Dalam sambutannya, pria akrab disapa Bamsoet ini menyapa Jokowi dengan sebutan Presiden terpilih.

"Saya ucapkan kepada Pak Jokowi, yang akan terpilih lagi," kata dia di hadapan puluhan tamu negara dan duta besar di kediamannya, Senin (13/5).

Jokowi hanya tersenyum mendengarnya. Bamsoet langsung melanjutkan maksud pernyataannya. "Lho ini keyakinan saya lho ya," timpal Bamsoet bercanda.

Selain Jokowi, wakil presiden Jusuf Kalla juga hadir dalam agenda buka puasa bersama ini. Kehangatan di tengah Bulan Ramadan terasa karib di antara tamu-tamu hadir, salah satunya Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

"Oya di sini juga ada Pak Fahri Hamzah, sengaja ini saya panggil ini biar makin akrab," kata Bamsoet.

Sebagai informasi, dalam jajaran tamu undangan pimpinan DPR RI, sosok Fadli Zon tak tampak dalam jajaran pimpinan DPR RI dalam giat ini.

Reporter: Muhammad Radityo [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini