Bocah 7 Tahun di Tabanan Diduga Dicabuli Teman Pria Ibu

Selasa, 11 Mei 2021 03:00 Reporter : Moh. Kadafi
Bocah 7 Tahun di Tabanan Diduga Dicabuli Teman Pria Ibu borgol. shutterstock

Merdeka.com - Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun diduga menjadi korban pencabulan. Pria yang dibawa ibunya menginap di kamar indekos mereka dilaporkan melakukan perbuatan bejat itu.

Pria berinsial IKBS (41) itu telah dijadikan tersangka. Dia telah ditahan di Mapolres Tabanan.

"Kalau modus dan motifnya masih kami dalami, karena ada beberapa perbedaan keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi, Senin (10/5).

Peristiwa pencabulan itu terjadi di Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Jumat (30/4) sekitar pukul 08:30 Wita. Sebelumnya, pada Kamis (29/4) sekitar pukul 20.30 Wita pelaku berkunjung dan menginap di indekos ibu korban.

Keesokan harinya sekitar pukul 05.30 Wita, ibu korban bangun dan terkejut melihat pelaku sudah satu kamar dengan korban. Laki-laki itu hanya mengenakan celana dalam boxer berwarna biru dan sedang ereksi. Sementara itu, korban mengenakan gaun merah muda kombinasi garis putih tanpa memakai celana dalam.

"Mengetahui peristiwa itu pelapor (ibu korban) melaporkan ke SPKT Polres Tabanan, guna mendapatkan penanganan lebih lanjut dari pihak kepolisian," jelas Aji.

Penyidik telah mengamankan barang bukti berupa sepotong gaun anak-anak warna merah muda garis-garis putih, sepotong celana dalam putih garis-garis kuning, sepotong celana boxer warna biru. Mereka masih menunggu hasil visum. "Masih kami dalami, sambil menunggu hasil visum," ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio dihubungi menjelaskan, ibu korban dan pelaku memiliki hubungan khusus. Namun, pihaknya belum merinci lebih jauh.

Pelaku diketahui bekerja serabutan. "Untuk motifnya masih dikembangkan karena itu masih dalam proses," ujarnya. [yan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini