Anggota DPR Mulyadi Dianggap Mampu Beri Solusi Permasalahan Warga Sumbar

Rabu, 26 Februari 2020 21:32 Reporter : Ya'cob Billiocta
Anggota DPR Mulyadi Dianggap Mampu Beri Solusi Permasalahan Warga Sumbar Bakal calon Gubernur Sumbar Mulyadi. Istimewa

Merdeka.com - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Mulyadi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat (Sumbar) tahun ini. Salah satu tokoh masyarakat Pesisir Selatan (Pesel) Sumbar, Roby Binur yakin Mulyadi mampu memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat di sana.

"Selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan, Pak Mulyadi banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Salah satunya adalah program bedah rumah beliau, banyak masyarakat Sumbar yang telah terbantu," ujar Robi yang juga Anggota DPRD Pesel kepada wartawan, Rabu (26/2).

Menurut Roby, Mulyadi merupakan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian dan pengabdian tinggi kepada masyarakat. Sehingga ia meyakini bahwa Mulyadi sangat memahami kondisi masyarakat Sumbar. "Yang kami kenal, beliau (Mulyadi) memang sebagai pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakat. Beliau itu sangat dekat dengan masyarakat," ucap Robi.

Terpisah, Ali Tanjung yang juga tokoh masyarakat Sumbar memiliki penilaian sama. Menurutnya, masyarakat Sumbar memang membutuhkan pemimpin yang diyakini mampu memecahkan permasalahan warga.

"Kita sekarang ini butuh sosok seperti Pak Mulyadi yang sangat peduli dengan masyarakat," kata Ali.

Ali yang juga Anggota DPRD Sumbar mengungkapkan Mulyadi adalah pemimpin yang tepat. Hal ini dikarenakan bakal Cagub dalam Pilgub Sumbar tersebut memiliki program dan visi misi yang sejalan dengan kondisi masyarakat Sumbar.

"Kepedulian Pak Mulyadi di perekonomian itu nomor satu itu, karena dari program-program beliau, visi misi beliau untuk membuka lapangan kerja sangat dibutuhkan, terutama untuk penduduk setempat dan putra-putra daerah," jelasnya.

Menanggapi hal itu, Mulyadi berharap agar dia terus didoakan dan didukung agar tekad mengabdinya untuk memajukan Ranah Minang diberikan kemudahan oleh Allah.

"Saya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat, agar niat pengabdian saya untuk memajukan Sumbar senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT," tutur Mulyadi.

Lanjutnya, dia ingin memajukan Sumbar ke depan bersama masyarakat. Bagi Mulyadi, tanpa masyarakat, ia tak akan bisa maksimal membangun Sumbar. "Mari kita bersama membangun Sumbar ke depan lebih baik, karena saya ini bukan siapa-siapa tanpa masyarakat kita," ungkapnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pilkada Serentak 2020
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini