Akun penyebar foto Kapolda Metro periksa tersangka hilang

Kamis, 13 Juli 2017 16:35 Reporter : Ronald
Akun penyebar foto Kapolda Metro periksa tersangka hilang Foto viral pelaku pembacokan Hermansyah. ©2017 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Polisi tengah menyelidiki penyebar foto Kapolda Metro Jaya Irjen Iriawan tengah memeriksa dua pembacok Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31). Foto yang viral di media sosial ditambahi tulisan merah besar 'Pantaskah?'.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan pengusutan sudah dilakukan melalui teknologi IT. Hingga kini belum diketahui siapa pelakunya.

"Persoalannya itu lempar tutup, lempar tutup (akunnya). Habis buat isu akunnya ilang," katanya, Kamis (13/7).

Sejak heboh foto itu, kata Andry, akun sudah raib. "Tapi tetap kita cari ya (pelakunya)," tandas Andry.

Kapolda Metro Jaya Irjen Iriawan sudah buka suara soal fotonya memeriksa dua pembacok Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) viral di media sosial. Dia menegaskan hal itu bisa dilakukan. Bukan memberi perlakuan istimewa.

"Ada yang viral, itu teknik polisi lakukan pengungkapan peristiwa. Kita tanya kemarin apakah anda kerja sendiri atau ada yang perintah? Kita sentuh psikologisnya, lalu dia bicara sehingga tinggal kami ambil saja," kata Iriawan, Kamis (13/7). [did]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Hermansyah
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini