Ada sosialisasi Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani minta tak sampai malam

Selasa, 3 Januari 2017 15:55 Reporter : Ronald
Ada sosialisasi Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani minta tak sampai malam Ahmad Dhani di Polda Metro. ©2016 merdeka.com/ronald

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo merampungkan pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Sekira dua jam, dirinya dipanggil sebagai saksi kasus makar yang menjerat anak Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri.

Dalam panggilan ini, pentolan band Dewa 19 itu mengaku bingung dengan pemanggilannya. Sebab, dalam pemeriksaan singkat tadi, dirinya hanya ditanya soal kesediaan waktunya untuk diperiksa kembali.

"Saya ngggak tahu (diperiksa soal apa). Tapi baru ngatur soal jadwal. Yang pasti tiap malam saya nggak bisa, karena ada sosialisasi Pilkada Bekasi," kata Dhani di lokasi, Selasa (3/1).

Selain itu, Dhani pun mengaku kalau dirinya capek jika harus bolak balik ke Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan terkait makar. "Terus saya juga tadi bicara kalau bisa BAP-nya jangan sama kaya kasusnya Sri Bintang Pamungkas. Karena capek juga kita menjelaskan hal-hal yang itu-itu lagi kan. Ya mudah-mudahan bisa digabung BAP-nya, jadi penyidik nggak usah nanya lagi tinggal kutip aja," katanya.

Dia sendiri memastikan akan diperiksa kembali penyidik dalam kasus sama selama beberapa hari ke depan. "Kayak ngantor (di Ditreskrimum) aja nanti saya. Mungkin saya diduga juga melakukan makar," tutupnya. [gil]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini