19 Motor Berserakan Dekat Lokasi Demo Mahasiswa di DPR

Selasa, 24 September 2019 21:56 Reporter : Ahda Bayhaqi
19 Motor Berserakan Dekat Lokasi Demo Mahasiswa di DPR motor berserakan di lokasi demo DPR. ©2019 Merdeka.com/ahda bayhaqi

Merdeka.com - Sejumlah sepeda motor tertinggal di area depan gedung DPR. Setelah para mahasiswa dipukul mundur oleh kepolisian, motor tampak berserakan di sepanjang Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, DPR, Selasa (24/9).

Pantauan merdeka.com, ada 19 unit kendaraan roda dua yang ditinggal pemiliknya. Entah apakah itu milik pendemo atau bukan. Posisinya persis sebelum tikungan mengarah ke Slipi, Jakarta Barat.

motor berserakan di lokasi demo dpr
©2019 Merdeka.com/ahda bayhaqi

Delapan di antaranya dalam keadaan terjatuh. Hanya satu motor yang terlihat helmnya masih terpaku di jok motor. Tujuh motor tersebut merupakan matik. Hingga mencuri perhatian polisi berpakaian preman yang sedang berjaga.

"Kenapa matik semua yang jatuh ya," kata pria yang memakai kaos putih kepada rekannya.

Motor-motor tersebut dalam keadaan lecet dan ada satu motor yang kaca bagian depannya pecah. Bahkan ada sepatu tertinggal dekat sepeda motor.

motor berserakan di lokasi demo dpr
©2019 Merdeka.com/ahda bayhaqi

Adapula dua motor yang ditinggalkan di atas trotoar. Motor tersebut berbau pesing.

Sampai saat ini, polisi masih bentrok dengan pendemo yang bertahan di area sekitar flyover arah Slipi. Area depan DPR masih tidak bisa dilewati. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Demo
  3. Demo Mahasiswa
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini