KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

KTB kenalkan serunya Dunia Otomotif di Mitsubishi Motors KidZania

Kamis, 16 Februari 2017 18:24 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi Motors KidZania. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Indonesia mengajak keluarga jurnalis otomotif untuk mengenal dan mempelajari serunya dunia otomotif di establishment Mitsubishi Motors yang terdapat pada KidZania Jakarta.

Selain bentuk apresiasi, KTB Mitsubishi Motors juga ingin melihat dan mengeksplor lebih dekat establishment istimewa Mitsubishi Motors yang dibentuk sedekat mungkin dengan kegiatan bisnis yang dilakukan KTB sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement KTB, menjelaskan establishment Mitsubishi Motors di KidZania sejatinya diresmikan sejak 11 April 2016. "Selain untuk memperkenakan dunia otomotif kepada anak-anak, dan menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif dan menyenangkan," ujar Intan dalam rilisnya pada Merdeka.com, Kamis (16/2).

Di establishment Mitsubishi Motors KidZania, ada beberapa aktifitas menarik yang ada dan dapat dipilih oleh anak-anak. Seperti Mitsubishi Motors Training Center, Mitsubishi Motors Car Dealer, Mitsubishi Motors Race Track, Mitsubishi Motors Race Track, dan Mitsubishi Motors Test Drive.

Di Mitsubishi Motors Training Center, terdapat 3 kegiatan dalam arena ini, yaitu Safety Driving School, mechanic corner, dan driving license office. Di sini, anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track.

Sementara di Mitsubishi Motors Car Dealer, anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

"Dari berbagai aktivitas yang terdapat pada establishment Mitsubishi Motors, Race Track menjadi salah satu aktivitas favorit anak-anak. KTB berharap kegiatan ini dapat menciptakan pengalaman baru menyenangkan dan suatu ikatan brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia, sesuai dengan prinsip Brand New People, yang merupakan bagian dari slogan Brand New Day," pungkas dia. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi
  2. Otomotif

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.