Ada Paket DP 5 Persen di Xpander Tons of Real Happiness Tangerang

Sabtu, 26 Januari 2019 09:29 Reporter : Syakur Usman
Ada Paket DP 5 Persen di Xpander Tons of Real Happiness Tangerang promo pembelian xpander. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Indonesia menyiapkan program penjualan khusus saat kampanye "Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, hingga Minggu (27/1). Program khusus tersebut, antara lain paket uang muka (DP) ringan 5 persen, trade-in, hadiah vocer belanja, dan sebagainya.

Budi Daulay, Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional I PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan pihaknya banyak membuat paket penjualan Xpander di event terakhir ini, setelah roadshow di 8 kota besar di Indonesi. Ini hasil kerja sama dengan mitra pembiayaannya, Dipo Star Finance.

"Program khusus ini hanya untuk kegiatan di Tangerang, karena di sini Mitsubishi Xpander berhasil menjadi pemimpin pasar di segmen small MPV," ujar Budi yang dijumpai saat pembukaan taman hiburan 'Xpander Tons of Real Happiness' di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, kemarin.

Kata Budi, ada pula program trade-in, bekerja sama dengan laman Belimobilgue.co.id. Sehingga memudahkan para pengunjung yang ingin menjual mobilnya dan membeli mobil penumpang Mitsubishi di sini, seperti Xpander, Pajero Sport, dan sebagainya.

Berdasarkan pengamatan Merdeka.com di lokasi acara, Mitsubishi juga menjanjikan benefit menarik setiap pembelian unit di Tangerang ini. Seperti gratis asuransi jiwa untuk seluruh anggota keluarga selama satu tahun. Kemudian DP ringan; 5 persen untuk pembelian Xpander dan 10 persen untuk Pajero Sport. Serta dapat vocer belanja Rp 1 juta untuk pembelian Xpander dan Pajero Sport.

Jabodetabek merupakan area dengan penjualan terbesar bagi Mitsubishi Motors Indonesia dengan kontribusi 39 persen. Pada Januari-Desember 2018, penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di area ini mencapai 37.942 unit, yang mana Xpander mencapai 28.892 unit. Mitsubishi Xpander juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500 cc dengan pangsa lebih dari 44 persen. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi Xpander
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini