50 Caption Lucu Bikin Ngakak, Bisa Jadi Obat Stres

Minggu, 7 November 2021 13:01 Reporter : Jevi Nugraha
50 Caption Lucu Bikin Ngakak, Bisa Jadi Obat Stres Ilustrasi Media Sosial. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Tertawa merupakan salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stres setelah melakukan beragam aktivitas seharian. Banyak hal yang bisa membuat kita tertawa, seperti menonton film komedi atau sekedar membaca kata-kata lucu. Membaca kata-kata lucu yang menggelitik, baik di buku maupun media sosial, bisa menjadi obat mujarab untuk menghilangkan stres.

Banyak kumpulan kata-kata lucu yang menghibur yang kerap kita temukan di media sosial. Biasanya, kata-kata lucu ini kita dapatkan dari status atau caption media sosial para komedian Tanah Air yang mampu membuat kita tertawa ngakak. Tentu saja hal ini bisa meningkatkan mood dan membuat suasana hati menjadi jauh lebih baik.

Bagi kamu yang ingin menulis caption lucu dan menarik di Instagram, berikut kumpulan caption lucu ngakak yang akan menghibur followers:

2 dari 4 halaman

Caption Lucu Bikin Ngakak dan Menghibur

ilustrasi media sosial

©2014 Merdeka.com

1. Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.- Sujiwo Tejo.

2. Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka.

3. Teman yang baik tidak akan menghakimi kita, tapi dia akan menghakimi orang lain bersama–sama dengan kita.

4. Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.

5. Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.

6. Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.

7. Mendidik seorang pria sama dengan mendidik anak manusia. Tapi, mendidik seorang wanita sama dengan mendidik sebuah keluarga -Cak Lontong

8. Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap saat agar mampu melupakan air mata.

9. Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari -Cak Lontong

10. Tahukah kamu? Ada suatu kejahatan yang terkejam di dunia ini. Yaitu sebuah pencurian hati, yakni pencurian hatiku yang sampai kini kau bawa pergi tanpa pernah kembali.

11. Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.

12. Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati–mati ya?

13. Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan –Cak Lontong

14. Tidak ada kesuksesan instan dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mi instan sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu.

15. Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

3 dari 4 halaman

Caption Lucu Bikin Ngakak tentang Cinta

16. Kamu adalah patah hati terhebatku yang tak pernah aku sesali.

17. Siapa juga yang nyuruh kamu untuk sayang sama aku, jadi susah move on kan?

18. Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.

19. Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu.

20. Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?

21. Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir.

22. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai. - Cak Lontong.

23. Cari wifi saja, kapan cari wife?

24. Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputuskan pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian –Cak Lontong

25. Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri –Cak Lontong

26. Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.

27. Kamu aja bisa nulis chat 'hahaha' tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis 'I love you' tanpa perasaan.

28. Mau buka hati tapi lupa password.

29. Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa.

30. Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja.

31. Salah satu pedagang kaki lima yang membuat Anda terbelalak adalah... Ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua –Cak Lontong

32. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai –Cak Lontong

33. Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku.

34. Aku mah nggak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan.

35. Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

4 dari 4 halaman

Caption Lucu yang Lucu dan Bikin Ngakak

36. Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni.

37. Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana.

38. Menabung rindu bukan bagian dari investasi.

39. Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin iku perih.

40. Cantik mah semua orang cantik, tinggal tergantung apa hape-nya.

41. Nggak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain.

42. Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, nggak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus.

43. Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.

44. Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

45. Katanya stres gara–gara kerjaan numpuk, biar nggak stres kerjaannya nggak usah ditumpuk.

46. Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan haya dengan rasa cinta dan pelukan?

47. Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.

48. Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan.

49. Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut.

50. Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur.

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini