Sandiaga mengaku sering telepon Foke, diskusi dengan Jokowi & berharap bertemu Ahok

Kamis, 12 Juli 2018 22:36 Reporter : Merdeka
Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku beberapa kali berdiskusi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya. Mulai dari Djarot Saiful Hidayat hingga Fauzi Bowo.

"Bagi saya itu kan nanya sama senior itu merupakan satu hal yang sangat-sangat kita diuntungkan itu. Karena senior dan pernah bertugas di sini," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/7).

Dia mengungkapkan, sering berdiskusi dengan Presiden Jokowi, sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta. Tak hanya itu, politisi Gerindra ini mengatakan, secara rutin menghubungi Fauzi yang saat ini menjadi Duta Besar Indonesia untuk Jerman.

"Seminggu sekali sama Pak Fauzi Bowo juga rutin. Kita selalu berkomunikasi kita juga, kalau ada kesempatan saya ketemu Pak Djarot suka berinteraksi," ujarnya.

Tak hanya itu, Sandi mengharapkan dapat bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, agar dapat saling berdiskusi bersama. Meskipun hingga saat ini, dia mengaku belum mempunyai kesempatan bertemu di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Seandainya jadi nanti kita kan bicara baik yang pribadi pemerintah maupun diskusi diskusi mengenai bagaimana membangun Jakarta. Kebijakan-kebijakan yang seperti apa yang bisa kita dorong sama-sama," tutupnya.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini