Pesan buat Anies Baswedan: Jangan khawatir ancaman Luhut Pandjaitan

Selasa, 9 Mei 2017 18:26 Reporter : Alif Nur Hidayat
Pesan buat Anies Baswedan: Jangan khawatir ancaman Luhut Pandjaitan Peluncuran Go-Blue Bird. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Tokoh Budayawan Betawi Ridwan Saidi meminta kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan agar tidak takut dengan pihak yang mendukung reklamasi. Menurutnya, Anies harus komitmen dengan janjinya untuk menghentikan reklamasi.

"Saya kira jangan khawatir dengan ancaman Luhut Pandjaitan. Kalau kita ke terminal blok M juga kita sering dengar kan ancaman-ancaman yang seperti itu," ujarnya dalam acara Tasyakuran kemenangan Anies-Sandi di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (9/5).

ridwan saidi bersama anies baswedan ©2017 Merdeka.com/alief

Menurut pria berambut putih itu, yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama dengan mengizinkan reklamasi merupakan pelanggaran undang-undang, sehingga Anies tidak perlu takut dalam menentang reklamasi.

"Saya terharu dengan tekad Pak Anies dalam menghentikan reklamasi," tuturnya.

Ridwan menyampaikan, yang harus dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta adalah membangun fasilitas rekreasi di DKI Jakarta untuk rakyat, bukan malah merusak alam dengan reklamasi.

"Pariwisata adalah narasi, siapkanlah narasi yang benar," pungkasnya. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini