Djarot sebut ada pejabat DKI makan di restoran tidak bayar

Sabtu, 15 Juli 2017 15:03 Reporter : Ronald
Djarot Syaiful Hidayat. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku mendapat informasi ada pejabat DKI Jakarta makan di sebuah restoran bersama teman-temannya namun tidak membayar. Djarot menyesalkan hal itu terjadi.

Hal itu diungkapkannya kepada seluruh pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta, saat melakukan halal bihalal.

"Seorang pejabat makan di restoran membawa temannya, setelah makan selesai, hanya bayar terima kasih. Saya bilang ini sudah keterlaluan," ujar Djarot di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Sabtu (15/7).

Djarot menceritakan peristiwa itu sudah lama dan benar-benar terjadi. Djarot mengaku malu dengan kejadian seperti itu dan tidak ingin terulang lagi.

"(Dinas mana?) Adalah, tapi sudah dibayar," katanya.

Dalam hal ini, Djarot meminta Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta Edy Junaedi untuk tidak segan mencopot PNS DKI yang menyalahgunakan jabatan. Dengan tindakan tegas diharapkan menjadi contoh untuk yang lainnya.

"Kalau ada yang seperti itu maka copot segera. Pemerintah memang harus repot dan ribet untuk mau turun tangan menyelesaikan masalah masyarakat terkait perizinan maupun non-perizinan," pungkas Djarot. [dan]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.