Djarot minta pegawai PTSP tak pilih-pilih dalam layani masyarakat

Sabtu, 15 Juli 2017 13:22 Reporter : Ronald
Djarot hadiri halal bihalal PTSP di GOR Soemantri Brodjonegoro. ©2017 merdeka.com/ronald

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan halal bihalal kepada para pegawai Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Kepada PTSP, Djarot meminta agar melayani masyarakat dengan maksimal.

"Fungsi dasar utama pemerintah adalah melayani. Maka namanya adalah badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sekarang menjadi dinas penanaman modal dan PTSP. Maka atas nama ini, kalian juga ditunutut harus melayani dengan baik," ujar Djarot kepada pegawai, Sabtu (15/7).

Djarot mengingatkan, kepada para PNS di bawah Dinas PTSP tidak memanfaatkan jabatannya. Selain itu, Djarot berharap pegawai jangan pilih-pilih masyarakatnya bila ada yang ingin meminta pertolongan.

"Pelayan itu dari mimiknya harus dari dalam hati. Kalu telepon apa bicara yg semestinya. Datang ke kantor kelurahan minta tolong diurus izinnya dimarahi karena pakaiannya jelek. Kalau pakaiannya bagus, baru tunduk dengan banyak harapan tidak-tidak. Saudara-saudara kalau anda diskriminasi seperti itu, anda tidak pantas," katanya.

Apabila hal tersebut terjadi, lanjutnya, dia meminta agar pegawai tersebut segera dicopot dari jabatannya. "Kalau ada yang seperti itu maka copot segera," pungkas Djarot.

[sau]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.