KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Djarot luncurkan 2 bus tingkat wisata, petugas PPSU diajak keliling

Sabtu, 20 Mei 2017 11:08 Reporter : Sania Mashabi
Petugas PPSU naik bus tingkat wisata. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakata Djarot Syaiful Hidayat meresmikan dua unit bus tingkat pariwisata di Kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5). Puluhan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang biasa dikenal dengan pasukan oranye menjadi warga pertama yang menumpangi bus tersebut.

"Enak, senang, tapi AC-nya kurang dingin. Ya pokoknya biar lebih maju dan lebih baik lagi buat Jakarta," kata seorang anggota PPSU Kelurahan Tangki, di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5).

Dalam harapannya, para PPSU itu juga berharap bisa diadakan bus tingkat khusus untuk para pasukan oranye tersebut. "Saya harap sih ada bus wisata khusus buat," ujar salah seorang PPSU Kelurahan Tangki yang lainnya sambil terkekeh.

Djarot dalam sambutannya di Upacara Kebangkitan Nasional bersama pada pegawai Pemerintah Provisi DKI Jakarta juga sempat menghaturkan terima kasih pada anggota PPSU yang sudah ikut melayani warga Jakarta tanpa ada diskriminasi.

"Terima kasih kepada seluruh PNS, terima kasih juga pada pasukan pelangi yang sudah melayani warga Jakarta siang dan malam dengan tulus tanpa diskriminasi," pungkasnya. [bal]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.