Bercinta dengan ibu teman, gara-gara tergiur kemolekan tubuh

Jumat, 22 Agustus 2014 14:41 Reporter : Wahid Chandra Daulay
Bercinta dengan ibu teman, gara-gara tergiur kemolekan tubuh Ilustrasi Wanita Seksi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Andi (22), pria asal Sukabumi yang bekerja sebagai penjual alat sisha di kawasan Condet, Jakarta Timur, nekat bercinta dengan Ana (45) wanita bersuami. Parahnya lagi, wanita yang dia kencani itu ibu dari sahabatnya, Vina.

Mereka berhubungan intim sejak April lalu di rumah Ana di kawasan Jatinegara. Pertemuan mereka selalu dilakukan saat rumah kosong.

Ana tak peduli berondongnya adalah sahabat putrinya. Begitu pun Andi, dia tak masalah meski temannya bercinta adalah ibu-ibu beranak.

"Si tante sebenarnya pernah bilang, saya sudah punya suami, tapi saya bilang enggak masalah," cerita Andi saat ditemui di Polsek Jatinegara, Jumat (22/8).

Sudah tiga kali mereka melakukan hubungan bak sepasang suami istri. Hubungan intim ketiga kalinya dilakukan pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB. Kelakuan memalukan keduanya dipergoki putra Ana yang kemudian melaporkan ke warga dan Andi jadi bulan-bulanan sampai bonyok.

"Dari situlah keluarga tahu perselingkuhan kami," tambahnya.

Andi mengaku, alasannya menerima ajakan Ana untuk bercinta karena bodi si tante yang masih bagus. Dia pun jadi ketagihan.

"Abis enak, masih kenceng," jawabnya sambil menunduk.

Cerita kedekatan Andi dan Ana yang masih memiliki suami itu bermula saat keduanya berkenalan di Facebook sekitar April lalu. Saat itu, Andi mengaku tak tahu wanita yang baru dia kenal di jejaring sosial tersebut adalah ibu Vina.

"Waktu itu sekitar April ketemu di FB, tapi saya enggak tahu kalau itu ibu Vina karena dia pakai nama samaran Rihanna," cerita Andi.

Merasa ada kecocokan, dari pertemuan di FB, di bulan yang sama keduanya sepakat kopi darat. Menurut Andi, Analah yang memintanya ke rumah.

"Dia ngasih alamat, waktu itu kaget juga kok alamatnya rumah Vina. Tapi saya datangin aja," tambahnya.

Karena pertemuan pertama itu, komunikasi keduanya makin intens. Setiap mereka bertemu, rumah Ana selalu dalam keadaan kosong. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perselingkuhan
  3. Andi Tiduri Ibu Teman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini