Banjir Ciledug Indah Surut, Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Jumat, 3 Januari 2020 11:28 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Banjir Ciledug Indah Surut, Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Banjir di Perumahan Ciledug Indah. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Banjir di kawasan Ciledug Indah, Tangerang Selatan sudah surut pada hari ini Kamis (3/1). Masyarakat sekitar perumahan mulai bergotong royong membersihkan sisa banjir.

Pantauan merdeka.com, banjir di Ciledug Indah II sudah surut. Sementara di Ciledug Indah I air masih menggenang setinggi 20 cm.

Hingga pagi ini, para warga masih membersihkan sisa sisa sampah banjir. Mulai dari puing bangunan, lumpur dan batu-batuan yang berserakan.

Para warga pun keluar rumah untuk melihat sisa banjir sambil dan ada yang membersihkan barang-barangnya. Listrik di kompleks Ciledug Indah juga masih padam.

Kemudian, ada sejumlah posko bantuan yang digelar di kawasan Ciledug Indah. Para petugas dari BNPB, Dinas Kota Tangerang, Dinas PUPR dan personel gabungan TNI-Polri serta relawan. Menteri Sosial Juliari Batubara juga dikabarkan akan datang.

Sementara itu, lalu lintas di kawasan Ciledug Ciledug Indah tersendat lantaran banyak warga luar yang ingin melihat kondisi kompleks. Macet mulai dari jembatan depan Ciledug Indah I mengarah CBD Ciledug. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Banjir Jakarta
  3. Banjir
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini