Cerita Masa Lalu Atta Halilintar, Jadi Tukang Parkir demi Bayar Sewa Rumah

Sabtu, 2 Juli 2022 17:15 Reporter : Miftahul Arifin
Cerita Masa Lalu Atta Halilintar, Jadi Tukang Parkir demi Bayar Sewa Rumah Atta Halilintar /Instagram Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Atta Halilintar kini dikenal sebagai salah satu Youtuber sukses. Mengawali kariernya sebagai konten kreator, putra sulung Gen Halilintar ini kini juga eksis berkarya di industri seni peran.

Dari hasil kerja kerasnya, Atta kini bisa hidup bergelimang harga. Kini ia memiliki rumah mewah hingga koleksi mobil berharga fantastis.

Sebelum hidup sukses seperti sekarang, ternyata masa lalu Atta penuh perjuangan. Ia bahkan harus menjadi tukang parkir demi bisa membayar sewa rumah. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Irfan Hakim dalam video yang diunggah di kanal Youtube deHakims Story.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Bayar Parkir Untuk Bayar Sewa Rumah

nyaris rampung ini 6 potret rumah atta halilintar dan aurel yang keren banget
YouTube AH ©2022 Merdeka.com

Atta menceritakan jika dari dulu dirinya selalu mencari rumah yang memiliki halaman luas. Tujuannya adalah agar dia bisa mendapat penghasilan dari keberadaan halaman tersebut, salah satunya sebagai lahan parkir.

"Jadi aku dulu ngontrak, cara ngebayarin kontrakan rumah itu. Jadi aku selalu cari rumah yang parkirannya luas, jadi motor-motor karyawan di PIM itu parkirnya di tempat ku, jadi aku nutupin uang sewaan sama listrik dari parkir," ucap Atta .

Atta juga mengungkapkan jika dirinya dan sang adik, Thoriq Halilintar sampai harus turun tangan sebagai juru parkir di depan halam rumahnya. Keduanya pun tak sungkan merapikan kendaraan-kendaraan yang terparkir di rumah mereka.

"Jadi kita selalu sewa yang dekat PIM, orang baru pulang 'mas-mas parkir tempat ku aja' jadi kita parkir berkembang. Sama Thariq kita semua dulu geser-geser motor," ucap Atta.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini