Waktunya cari liburan hemat di PIK Avenue Travel Week

Minggu, 16 Oktober 2016 09:18 Reporter : Ira Astiana
Waktunya cari liburan hemat di PIK Avenue Travel Week Promo tiket di Pantai Indah Kapuk. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjelang akhir tahun, banyak orang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau orang terkasih di tempat berbeda, salah satunya ke luar negeri. Sayangnya, bagi sebagian orang, budget transportasi menjadi penghalang utama dalam mewujudkan liburan impian.

Namun Anda tak perlu khawatir lagi. Karena kini dengan budget terjangkau Anda bisa merasakan liburan hemat yang luar biasa.

Golden Rama Tours & Travel bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA), Singapore Airlines, dan Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, menawarkan promo potongan harga tiket dan tour untuk perjalanan liburan Anda melalui event 'PIK Avenue Travel Week'.

Event yang diselenggarakan di PIK Avenue ini menawarkan potongan harga bagi pemilik kartu kredit BCA berlogo Singapore Airlines (SQ) ataupun BCA Card dan kartu keanggotaan Sedayu One.

Johan Kurniawan, selaku Ticketing Director Golden Rama Tours & Travel mengatakan, "Event ini diadakan pada 14, 15, dan 16 Oktober dan dimulai pukul 10.00 Wib. Para pengunjung yang ingin membeli tiket dengan potongan harga dipersilahkan untuk memilih salah satu dari tiga antrian yang merupakan tawaran promo paling utama."

Dua antrian pertama berlaku untuk potongan harga tiket. Bagi pengunjung yang ingin membeli tiket di atas 4 juta rupiah, maka Anda akan mendapatkan potongan harga sebanyak 800 ribu rupiah. Sementara itu, bagi tamu yang berminat memilih tiket kurang dari 4 juta rupiah, Anda akan mendapatkan potongan harga 500 ribu yang berlaku selama event berlangsung.

Selain itu, promo utama terakhir yang ditawarkan adalah potongan harga tour. Dengan menyetorkan deposit sebesar 7,5 juta, Anda sudah mendapat potongan harga 500 ribu dan rangkaian tour menarik yang tak akan pernah terlupakan.

Untuk hari ini, promo tiket dibagikan untuk 190 orang pembeli pertama, sementara promo tour memiliki kuota sebanyak 100. Bagi yang tidak kebagian, Golden Rama Tours & Travel juga menawarkan harga spesial untuk harga paket lainnya.

Event ini juga menawarkan lucky ball with drawal untuk pembelajaan 10 juta. Pemenang lucky draw ini akan mendapatkan tiket jalan-jalan ke Eropa dan tiket ke korea. Promo ini berlaku kelipatan dengan kuota maksimum 4 kali.

Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan travel voucher senilai 50 ribu yg dibagikan secara cuma-cuma dipersembahkan oleh sponsor Golden Rama Tours & Travel yakni, Hongkong Disneyland, Zurich, Royal Caribbean Cruise, Resort World Sentosa, Tourism Western Australia, Tourism Queensland, Tourism New Zealand, dan Club Med Resort.

Travel voucher ini bisa didapatkan dengan cara berfoto di tiga photo booth berbeda dan mengunggahnya ke akun instagram, facebook, atau twitter dengan hashtag #harga terpecaya #goldenramatours #pikavenuetravelweek.

Jadi, di mana lagi Anda bisa dapatkan berbagai keuntungan hanya dengan mendatangi satu event selain di sini? Karena itu, jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Travelling
  3. Promosi
  4. Golden Rama
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini